Koneksi internet anda terputus. Tunggu dan coba lagi , atau Refresh Halaman.

Mengenal 4 Macam Akun Google Yang Kita Miliki





Mengenal 4 Macam Akun Google Yang Kita Miliki?? ya, kali ini saya akan membahas 4 akun google yang kita miliki. Secara tidak sengaja pas saya membuka link https://myaccount.google.com/ di situ saya melihat 4 akun google saya di antaranya www.google.com, mail.google.com (gmail.com), maps.google.com dan www.youtube.com, di bawah ini saya akan menjelaskan tentang www.google.com, mail.google.com (gmail.com), maps.google.com dan www.youtube.com.

1.  www.google.com adalah suatu mesin pencarian terbesar dan terbaik saat ini.
Mendengar kata google saya jadi teringat pas saya bertanya ke teman saya tentang mata pelajaran yang belum saya mengerti dan teman saya malah menjawab "Tanya Mbah Google", mungkin pembaca juga pernah ada yang di jawab seperti itu sama temannya.

2.mail.google.com (gmail.com) adalah layanan email milik google.
Di jaman sekarang yang sistem teknologi semakin berkembang dan terus berkembang tentu kita membutuhkan sebuah alamat email entah itu untuk bisnis personal ataupun perusahaan. Selain itu kita pun bisa menggunakan email domain kita sendiri untuk login di mail.google.com (gmail.com), contoh: saya mempunyai email yang beralamat di example@namadomain.com biasanya login ke webmailnya dengan url mail.namadomain.com, nah dengan beberapa settingan dari pihak hoster kita bisa menggunakan email example@namadomain.com di url mail.google.com ataupun gmail.com.

3. maps.google.com adalah layanan pemetaan web yang saat ini masih terus di kembangkan oleh pihak google.
Google maps ini sangat berguna sekali buat saya untuk mengunjungi tempat-tempat baru, dengan menggunakan fitur GPS yang di milikinya saya sudah tidak ragu lagi mengunjungi tempat yang baru pertamakali saya kunjungi.

4. www.youtube.com adalah sebuah situs web untuk berbagi video.
Banyak sekali manfaat dari www.youtube.com ini bahkan gak sedikit orang yang menjadi viral karena videonya di www.youtube.com.

Sekian dari saya tentang artikel "Mengenal 4 Macam Akun Google Yang Kita Miliki", jika ada yang mau di tambahkan silakan isi kolom komentar.

Previous
Next Post »

6 komentar

Tegar Abdi
Administrator
12 Juli 2017 pukul 21.02

nambah ilmu lagi nih terima kasih gan sangat bermanfaat

avatar
yaser gumilar
Administrator
12 Juli 2017 pukul 21.05

Sama-sama gan :)

avatar
Deo
Administrator
12 Juli 2017 pukul 21.12

Wah baru tahu saya kalo Youtube itu milik Goolge wkwkwk. Makasih gan nambah ilmu

avatar
yaser gumilar
Administrator
12 Juli 2017 pukul 21.16

One for all gan :) awalnya sih ane gak tau juga, ehhh pas ane login di email gmail dan dengerin musik di youtube udah otomatis punya akun youtube :)

avatar
Tio Note
Administrator
13 Juli 2017 pukul 08.48

Healaahh kebetulan saya baru aja diterima di adsense gan hehehehe

avatar
yaser gumilar
Administrator
13 Juli 2017 pukul 19.08

Semangat terus gan dan happy blogging :)

avatar
Telkomsel Bekraf Developer Day Download Tutorial Headline Bekraf Event Linux Smartphone Video install linux centos Android Badan Ekonomi Kreatif Centos Hosting Samsung Showcase The NextDev The NextDev Academy Application Cpanel Featured Review vps Galaxy S8 Galaxy S8+ IT Support Joomla Surabaya blogger tips 5.3linux centos BDD Bali Bogor Browsing Database Administrator Drupal Lenovo Manado Mikrotik NEWS Palembang Putty SSH Script Shell Solo Telkomsel 4G The NextDev Upgrade/Update PHP Website Xiaomi internetBAIK trik wordpress #1945berbagiberbudi .tar.gz 20 Finalis The NextDev 2017 22 Tahun 3 GHz 4G 5.1 Android Developer Expert Apache Aplikasi Server Aurora BB Merah Putih Backup Balikpapan Bisnis Online BlackBerry BlackBerry Aurora Block IP Address Blog Blogspot CHMOD CMS CSR CSS Ciboengoercode Developer Dicoding Domain Domain Checker Drive Test ERP Event Bekraf Fitur-fitur Dalam Mikrotik Forward Galaxy Note 8 Galaxy Note8 Galaxy S7 Google Authorized Training Partner GraPARI Virtual HP HTML Hacker HandPhone Hyper Text Markup Language Ilmu Marketing Indonesia IndonesiaNEXT Install Apache Kabupaten Sumatera Kapasitas Karimun Kode Warna LG LOOP KePo (Kreatif Project) LOOPKita LTE LUNA Lain-lain Layanan Magnet Hosring Magnet Hosting Malang Memajukan Negeri Mi Roaming Mini Gathering Moto MySQL MyTelkomsel Network Engineer OPPO F3 Plus Outlook Express PETANI (Peduli Tani Anak Negeri) Pelindo III Pengenalan Mikrotik Pengertian Port Pre Order Programmer Qualcomm Snapdragon 625 Raih Frekuensi 2 Redmi 4X Redmi Note 4 Remittance SAP SAP HANA Script Website Sekolah Selfie Singtel Skype Sman Darmaraja Smandar Sms Software Software Engineer Spotify Sumatera SuperSoccer System Analyst TSEL4G Tcash Telkomsel Digital Campus Traceroute Trik Blogger Trik Google Video Alumni Smandar VideoMAX Virtual Privat Server Vivo V7+ Web Administrator Web Designer Web Developer Web Hosting Webmin Whm Yahoo.com email gmail.com mail.google.com maps.google.com dan www.youtube.com phpmyadmin www.google.com xampp